Tentang Kami

Februari 17, 2018
Praja Sukses Berkah merupakan blog atau website milik Hadip Praja ( Owner Praja Sukses Berkah ), di buatnya blog ini agar dapat membantu dan memudahkan serta memfasilitasi pemasaran berbagai produk yang di pasarkan dalam hal ini produk nya yaitu diantaranya properti syariah, tiang lampu taman,lampu pilar,cetakan kue,loyang,knalpot motor, serta beberapa produk lainnya yang InsyaAlloh akan melengkapi produk yang sudah ada.

Produk yang di miliki Praja Sukses Berkah merupakan produk dalam negeri yang bekerjasama dengan para UKM lokal guna untuk membantu agar produknya dapat di kenal luas oleh masyarakat indonesia khususnya bagi para pencari produk ( customer ) sehingga dapat menaikan pendapatan terhadap para pelaku UKM tersebut.

Praja Sukses Berkah sendiri adalah sebagai supplier dari produk-produk yang di miliki, harapannya buat kami adalah agar kedepannya usaha yang kami dirikan ini dengan nama Praja Sukses Berkah dapat berkembang serta menjadi badan CV yang kemudian menjadi PT.

Note:

Bisnis yang sehat adalah bisnis yang di dalamnya terdapat kejujuran, karena bisnis bukan hanya sebatas UNTUNG atau RUGI melainkan bisnis merupakan ibadah antara dunia dan akhirat

Hormat Saya,


Hadip Praja
( Owner )
First
0 Komentar